top of page

Cuan Extra Labamu: Cara Ikutan, Keuntungan, dan Syarat & Ketentuan

4 Juni 2024

Bagikan Artikel Ini

Mau dapetin keuntungan tambahan dari Labamu Premium? Kami punya kabar baik buat kamu. Sekarang, kamu bisa berkesempatan untuk nikmatin Cuan Extra dari Labamu.

Cuan Extra merupakan program yang memungkinkan para pengguna Labamu untuk meraih keuntungan tambahan dengan mengajak teman atau kenalan untuk menggunakan aplikasi Labamu.

Penasaran dengan program ini Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai cara ikutan, keuntungan, serta syaratan ketentuan dari program Cuan Extra.

 

Cara Ikutan Program Cuan Extra Labamu


1. Hubungi Customer Service Labamu

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menghubungi Customer Service Labamu. Kamu bisa menghubungi mereka melalui aplikasi Labamu atau melalui whatsapp di sini.


2. Daftarkan Dirimu

Setelah menghubungi Customer Service, daftarkan dirimu untuk mendapatkan referral link eksklusif. Referral link ini akan menjadi alat utama kamu untuk mengajak teman-temanmu bergabung dengan Labamu.


3. Bagikan Referral Link

Bagikan referral link yang sudah kamu dapatkan kepada teman-temanmu. Ajak mereka untuk menginstal dan melakukan registrasi di aplikasi Labamu melalui link tersebut.


4. Bantu Teman Coba Free Trial Labamu Premium

Setelah temanmu berhasil mendaftar, bantu mereka untuk mencoba free trial Labamu Premium. Dengan demikian, mereka bisa merasakan sendiri manfaat dari menggunakan Labamu Premium.


5. Ajak Teman Bertransaksi

Ajak temanmu untuk melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dengan Labamu. Makin banyak transaksi yang dilakukan temanmu, makin banyak komisi yang bisa kamu dapatkan!


Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan

Bergabung dalam program Cuan Extra Labamu tidak hanya menguntungkan temanmu, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan untuk kamu sendiri, antara lain:


1. Gratis Labamu Premium

Jika kamu berhasil mengajak temanmu untuk bergabung dengan Labamu melalui referral link-mu, kamu akan mendapatkan akses gratis Labamu Premium selama satu bulan.


2. Komisi Tambahan

Selain mendapatkan akses gratis, kamu juga berkesempatan mendapatkan komisi tambahan! Komisi ini akan diberikan berdasarkan jumlah dan nilai transaksi yang dilakukan oleh teman-teman yang kamu ajak bergabung.


Syarat dan Ketentuan Program Cuan Extra Labamu

Meskipun program ini terbuka untuk semua orang, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami dan dipatuhi sebelum menjadi peserta program Cuan Extra. Berikut adalah syarat-syarat yang perlu diperhatikan sebelum bergabung dengan program Cuan Extra.


  1. Peserta ("Mitra") wajib mengunduh dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Labamu.

  2. Mitra wajib menghubungi Customer Service Labamu dan mendaftarkan diri ke program Cuan Extra Labamu.

  3. Setiap Mitra yang sudah terdaftar akan mendapat referral link khusus.

  4. Mitra wajib mencari dan mengajak calon pengguna Labamu lain melalui referral link yang dimiliki.

  5. Mitra wajib memberikan informasi dan edukasi mengenai aplikasi Labamu kepada pengguna yang diajak.

  6. Mitra sebaiknya mengajak pengguna baru untuk melakukan transaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi Labamu.

  7. "Mitra yang berhasil menjalankan program Cuan Extra akan meraih keuntungan tambahan sebagai berikut: a. Setiap 8 (delapan) orang pengguna baru yang berhasil diajak dan melakukan Free Trial, Mitra berhak mendapat akses Labamu Premium GRATIS selama 1 (satu) bulan (berlaku kelipatan). b. Setiap 1 (satu) pengguna baru yang berhasil melakukan pembayaran Premium Membership di Labamu, Mitra berhak mendapat Cuan Extra hingga Rp250ribu."

  8. Mitra wajib menjaga nama baik Labamu.

  9. Labamu berhak memberhentikan Mitra yang terbukti melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun.

  10. Keputusan dari pihak Labamu bersifat final dan mengikat bagi seluruh Mitra.


Jangan sia-siakan kesempatan emas ini! Dengan bergabung dalam program Cuan Extra Labamu, kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai keuntungan dari Labamu Premium, tetapi juga berbagi manfaat ini dengan teman-temanmu.



bottom of page