top of page

Obrolan Strategi Kelola Finansial Bersama Labamu di Ajang Pameran IFBC

2 Februari 2024

Bagikan Artikel Ini

Ajang pameran franchise dan konsep bisnis kembali digelar untuk kesekian kalinya. Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2024 merupakan agenda nasional dari Asosiasi Franchise Indonesia dan PT Neo Expo Promosindo sejak tahun 2005 dan rangkaian beberapa kota sejak 2007.

Memasuki usianya yang ke-18 tahun, gelaran IFBC tahun ini dimulai dengan rangkaian kegiatannya di ICE Hall 1 BSD, Tangerang yang diselenggarakan mulai Hari Jumat hingga Minggu, tanggal 23 - 25 Februari 2024.


Acara ini Bertema Empowering Growth


Tema yang diusung pada pameran IFBC kali ini adalah “Empowering Growth” akan dibuka oleh sejumlah tokoh penting nasional. Antara lain, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, serta Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar, dan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

Setiap tahunnya pameran ini banyak menghadirkan berbagai peluang usaha yang dapat memberikan referensi bagi semua kalangan yang ingin memulai usahanya.

Tidak hanya itu, pameran IFBC ke-168 ini akan menyuguhkan pembicaraan penting yang berisi situasi kondisi dunia bisnis, edukasi serta solusi dalam menjalankan sebuah usaha. Seperti yang akan terselenggara dalam acara IFBC kali ini. Aplikasi Labamu bersama Rumah BUMN Jakarta akan hadir dalam segmen INSPIRA TALKS yang akan berlangsung di Pameran IFBC pada Minggu, 25 Februari 2024 pukul 12.00 - 13.00 WIB. Bertempat di Panggung Acara IFBC 2023 ICE BSD Hall 1.

Adapun pembicaraan yang akan dibahas bertema "Strategi Mengelola Finansial Bisnis: Arus Kas Laba-Rugi”

Dalam menjalankan bisnis dan peluang usaha tentu kita memerlukan strategi untuk mengelola keuangan agar dapat memperhitungkan arus finansial yang kita miliki. Hal ini akan dibahas secara mendalam terkait Arus Kas Laba-Rugi bersama Arnold Sebastian Egg selaku pendiri Aplikasi LABAMU dan bersama Veteriani Nova Milasari selaku CFO dari Rumah BUMN Jakarta.

Jika kamu para pelaku usaha atau yang baru akan menjalankan usahanya, ayo hadir dalam pameran IFBC di hari Minggu besok, jangan lewatkan pembicaraan penting mereka mengenai strategi bisnis dalam mengelola finansial dalam menjalankan usaha.

bottom of page