top of page

Transaksi PPOB Makin Cuan, Motor Baru untuk Lebaran

23 Mei 2024

Bagikan Artikel Ini

Hai, Sahabat Labamu!

Dalam rangka menyambut Ramadan dan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, kami mengadakan program "Berkah Ramadan Labamu" yang bisa diikuti oleh semua pengguna Labamu.


Apa sih Program Berkah Ramadan Labamu?

Program ini merupakan bentuk apresiasi Labamu kepada Sahabat dengan membagikan hadiah berupa 2 (dua) unit motor listrik dan 4 (Empat) unit kasir portable di akhir periodenya.

Sebelum ikutan, pastikan kamu sudah membaca dan mengikuti ketentuan di bawah ini, ya!


Syarat dan Ketentuan Program Berkah Ramadan Labamu

  1. Peserta wajib mengunduh dan terdaftar sebagai pengguna aplikasi Labamu.

  2. Kompetisi ini terbuka untuk Pengguna Aplikasi Labamu yang berusia 21 (dua puluh satu) tahun atau lebih (“Peserta”).

  3. Setiap pengguna Labamu yang melakukan transaksi Produk Digital senilai Rp1 juta akan mendapatkan 1 (satu) tiket undian.

  4. Pemerolehan tiket setiap transaksi berlaku kelipatan. Misal, transaksi Rp3 juta, maka akan mendapat 3 (tiga) tiket.

  5. Tiket yang akan diundi berisikan informasi nomor HP peserta. Contoh, Peserta mendapat 3 (tiga) tiket, maka nomor HP peserta akan muncul sebanyak 3 (tiga) kali di dalam undian.

  6. Informasi jumlah tiket yang diperoleh akan dikirimkan melalui e-mail dan WhatsApp.

  7. Periode transaksi Produk Digital dihitung mulai 20 Februari 2024 – 20 April 2024.

  8. 6 (enam) orang peserta yang beruntung (‘Pemenang”) akan mendapatkan hadiah motor listrik dan kasir portable dengan pembagian sebagai berikut. a. 2 (dua) orang Pemenang undian mendapat masing-masing satu (1) unit motor listrik; dan b. 4 (empat) orang Pemenang mendapat masing-masing satu unit kasir portable.

  9. Peserta yang berhak mengikuti undian Kasir Portable merupakan member Premium dengan minimal Rp15 juta selama program ini berlangsung.

  10. Pengundian hadiah akan dilakukan secara online, Instagram Live @Labamu_id.

  11. Pemenang wajib menonton Instagram Live saat pengundian berlangsung (dibuktikan dengan screenshot).

  12. Pemenang wajib menunjukkan kartu identitas diri asli KTP/SIM/Passport (bukan fotocopy) sesuai dengan yang terdaftar di sistem Labamu. Apabila Pemenang tidak dapat menunjukkan kartu identitas diri asli, maka Peserta tersebut batal menjadi pemenang.

  13. Apabila Pemenang melakukan pelanggaran Syarat & Ketentuan Program “Berkah Ramadan Labamu” dalam transaksi atau teridentifikasi kejanggalan transaksi dalam memperoleh tiket, maka Tim Labamu berhak menganulir tiket undian yang dimiliki dan hadiah tersebut dianggap tidak sah.

  14. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai.

  15. Apabila ada Hadiah yang tidak tersedia dan Penyelenggara telah menggunakan semua upaya yang wajar untuk mengatur hadiah, Penyelenggara, atas kebijakan mutlaknya, berhak untuk mengganti Hadiah dengan hadiah lain dengan nilai dan/atau spesifikasi yang sama.

  16. Pajak hadiah ditanggung Pemenang.

  17. Dengan mengikuti program ini, Peserta dianggap telah membaca dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program “Berkah Ramadan Labamu”.

  18. Keputusan Tim Labamu bersifat final dan mengikat bagi seluruh Peserta Undian Berhadiah.

  19. Untuk info terkini mengenai program “Berkah Ramadan Labamu”, follow Instagram dan Facebook kami di @Labamu_id

  20. Apabila terdapat pertanyaan mengenai pelaksanaan undian program ini, silakan menghubungi tim Customer Support kami melalui aplikasi Labamu atau WhatsApp di 0816 1539 9990.

  21. Informasi pribadi: Penyelenggara mengumpulkan informasi pribadi dari semua Peserta untuk melakukan Undian. Mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi tersebut kepada pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada agen, kontraktor, penyedia layanan, pemasok Hadiah dan sebagaimana diperlukan, kepada pihak berwenang. Informasi lebih lanjut tentang bagaimana Penyelenggara mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi pribadi, termasuk detail tentang pengungkapan, akses, koreksi, bagaimana Peserta dapat mengajukan keluhan terkait privasi dan proses penanganan keluhan Penyelenggara. Dengan memberikan informasi pribadi kepada Penyelenggara, Peserta menyetujui pengumpulan, penggunaan, penyimpanan, dan pengungkapan informasi.

  22. Peringatan Hukum: Setiap upaya, disengaja atau sebaliknya, untuk menyebabkan kerusakan berbahaya atau gangguan dengan fungsi normal Situs, atau informasi di Situs, atau untuk merusak operasi sah Undian dapat menjadi pelanggaran hukum pidana dan perdata dan, jika upaya tersebut dilakukan, apakah berhasil atau tidak, Penyelenggara berhak untuk mencari kerusakan sejauh diizinkan oleh hukum. Jika Penyelenggara menderita kerugian atau mengeluarkan biaya apa pun sehubungan dengan pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini atau kewajiban hukum lainnya oleh Peserta, Peserta setuju untuk mengganti kerugian Penyelenggara atas kerugian, kerusakan, dan biaya tersebut.

  23. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah atau diganti dari waktu ke waktu jika diperlukan oleh Penyelenggara.

  24. Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.



Jadi, tunggu apa lagi? Gak perlu ragu transaksi di Labamu.

Makin banyak transaksi digital (PPOB) kamu, makin besar kesempatan untuk bawa pulang motor baru untuk lebaran!

Yuk, raih berbagai hadiahnya dan tumbuh bersama Labamu.

bottom of page