top of page

Karyawan

Optimalkan perjalanan bisnismu dan berikan pengalaman berkolaborasi yang lancar dan efisien.

Fitur ini memberikan fleksibilitas yang diperlukan untuk memaksimalkan produktivitas tim, meningkatkan komunikasi, dan merancang lingkungan kerja yang dinamis.

Optimalkan perjalanan bisnismu dan berikan pengalaman berkolaborasi yang lancar dan efisien

Ciptakan Ruang Kerja yang Sinergis dan Maksimalkan Penjualanmu

Ciptakan Ruang Kerja yang Sinergis dan Maksimalkan Penjualanmu

Kolaborasi Tim Efisien

Fleksibilitas yang diberikan memungkinkan tim untuk bekerja secara bersama-sama, meningkatkan komunikasi, dan menciptakan lingkungan kerja yang dinamis.

Peningkatan Produktivitas

Dukungan yang diberikan membantu meningkatkan produktivitas tim dan membuka peluang untuk meraih target penjualan yang lebih tinggi.

Pantau Usaha dari Mana saja

Meskipun kamu sedang liburan, tokomu tetap bisa jalan karena ada fitur Karyawan. Kamu juga bisa turut memantaunya dari mana saja.

Cara Menambahkan Karyawan

Cara Menambahkan Karyawan

1

Klik Icon “Profile” di Menu "Usaha"

2

Klik "Daftar Pegawai”

3

Klik “+ Karyawan Baru”

4

Masukkan Data Karyawan dan Pilih Akses yang Diberikan

5

Bagikan Link Akses ke Karyawan

Fitur Lainnya

fitur atur bahan baku umkm

Atur Bahan Baku

BARU

Atur secara manual atau pantau secara otomatis, buat sinkronisasi bahan baku jadi praktis. 

fitur desktop app umkm

Labamu Desktop 

BARU

Rasakan kemudahan akses setiap saat. Cukup buka dari browser dan log in dengan email.

fitur penawaran umkm

Penawaran

BARU

Buat pelanggan datang kembali dan rajin bertransaksi dengan memberikan berbagai promosi.

fitur tagihan umkm

Tagihan

BARU

Arus kas usaha jadi lancar tanpa hambatan dengan memberikan opsi deposit dan cicilan.

fitur order management umkm

Order Management

BARU

Buat proses pemesanan lebih cepat dan akurat, kepuasan pelanggan pun meningkat. 

bottom of page